.

Selasa, 06 September 2011

Spesifikasi Harga HTC Vigor

HTC tampaknya tak ingin kalah dengan vendor lainnya yang sering meluncurkan smartphone. Setelah mengumumkan HTC Panache, vendor asal Taiwan itu dikabarkan akan kembali memperkenalkan produk anyar mereka HTC Vigor yang akhir-kahir ini ramai diperbincangkan di dunia maya.

HTC Vigor kabarnya akan di sokong chip prosesor dual core Qualcomm 1.5 GHz guna mendukung kinerja ponsel. Sedangkan sistem operasi yang digunakan, smartphone ini berjalan pada Android OS, v2.3 Gingerbread.




Tampil dengan desain yang elegan, HTC Vigor juga dikabarkan akan dilengkapi dengan layar sentuh yang lega berukuran 4.3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan dilengkapi Multi-touch input method, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off, Gyro sensor dan HTC Sense v3.5 UI.

Rumornya kamera yang dibenamkan juga sangat menggiurkan, yakni berkekuatan 8 megapiksel autofocus dengan dual LED flash berkemampuan untuk merekam video 1080p@30fps video recording. Sepsifikasi lainnya juga tak kalah menariknya, seperti microSD up to 32GB, WiFi, Bluetooth v3.0 with A2DP, A-GPS dan FM radio with RDS.

Harga HTC Vigor
Karena kedatangan smartphone ini masih sekedar rumor, jadi belum ada keterangan resmi mengenai harganya. Kita tunggu saja up date selanjutnya, dan membuktikan apakah semua rumor yang beredar di dunia maya terbukti kebenarannya.

Spesifikasi HTC Vigor
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA
- Layar :Capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density)
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- Gyro sensor
- HTC Sense v3.5 UI
- Kamera: 8 megapiksel, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch-focus, image stabilization, face detection, instant capture, stereo sound recording
- microSD up to 32GB
- Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot; 3G HSDPA, HSUPA; Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- OS : Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- CPU : 1.5 GHz dual-core processor
- Baterai : Standard battery, Li-Ion
- Browser : HTML
- Stereo FM radio with RDS
- GPS with A-GPS support
- Java : via Java MIDP emulator
- Fitur Lain : SNS integration, Digital compass, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa integration, MP3/AAC+/WAV/WMA player, XviD/MP4/H.263/H.264/WMV player, Organizer, Document viewer, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (T9 Trace)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More