.

Rabu, 05 Oktober 2011

Spesifikasi Harga LG Optimus EX

Saat ini smartphone berbasis android memang masih laris manis dipasaran. Hal inilah yang menjadikan LG terus eksis meluncurkan ponsel jenis ini, dan ponsel android teranyar mereka yakni seri Optimus EX.

LG Optimus EX tampil berbasis sistem operasi Android V2.3.4 Gingerbread, dan didukung layar sentuh 4.0 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Sementara, otaknya bakal dipersenjatai prosesor berkekuatan 1.2 GHz, yang akan dipadukan dengan memori RAM 1 GB.


Kemampuan multimedia Optimus EX pun tercatat tak begitu mengecewakan, lewat hadirnya pemutar musik/ video dan radio FM. Berbekal jack audio 3.5mm pengalaman menikmati musik bisa lebih leluasa, dimana pengguna bisa memanfaatkan headset kompatibel lain yang dijual bebas di pasaran.


Sedangkan untuk urusan spesifikasi kamera, ponsel ini telah dibenami kamera berkekuatan 5 megapiksel dengan autofocus yang mampu merekam video pada 1080p.

Sisi konektivitas, atribut yang menyertai LG Optimus EX terbilang cukup lengkap. Lihat saja mulai dari HSUPA, HSDPA, WiFi dan bahkan DLNA disiapkan di dalam ponsel ini. Smartphone ini juga dilengkapi HDMI port, memori internal Internal 8 GB storage, microSD up to 32GB, microUSB, baterai Li-Ion 1500 mAh.

Harga LG Optimus EX
Belum ada info lanjut mengenai harga smartphone ini. So, kita tunggu saja up date selanjutnya sembari melihat smartphone terbaru lainnya seperti Sony Ericsson Xperia Neo V atau HTC Sensations XE

Spesifikasi LG Optimus EX
- Jaringan : 2G CDMA 800 / 1900, 3G HSDPA 2100
- Dimensi : 118 x 63.4 x 9.7 mm
- Berat : 127 g
- Layar : IPS TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- Touch-sensitive controls
- Kamera : 5 MegaPiksel, autofocus, Geo-tagging
- OS : Android OS, v2.3.4 (Gingerbread)
- Prosesor : Dual-core 1.2 GHz processor, Tegra 2 AP20H chipset
- Memori internal 8 GB storage, 1 GB RAM
- microSD, up to 32GB
- Konektivitas : 3G, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
- HSDPA, HSUPA
- 3.5mm jack
- Loudspeaker with stereo speakers
- Alert types : Vibration, MP3 ringtones
- Baterai : Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
- Games
- GPS with A-GPS support
- Java via Java MIDP emulator
- Browser: HTML
- Fitur lain: TDMB Mobile TV, SNS integration, HDMI port, Google Search, Maps, Gmail, Digital compass, YouTube, Google Talk, DivX/Xvid/MP4/H.264/H.263/WMV player, MP3/WAV/WMA/eAAC+ player, Document viewer, Organizer, Adobe Flash support, Voice memo/dial/commands, Predictive text input

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More