.

Sabtu, 05 Mei 2012

Spesifikasi Harga Mito 6100

Ingin memiliki ponsel dengan tampilan mewah namun terbatas dalam urusan budget? Tenang saja, saat ini Mito Mobile telah mengeluarkan alternatifnya dengan meluncurkan senjata terbarunya bernama Mito 6100.

Mito 6100 memang sengaja dihadirkan dengan desain yang terlihat mewah dan elagan layaknya ponsel cerdas mahal namun dengan bandrol yang sangat bersabat. Desainnya sudah mengusung tampilan glossy dan hampir seluruh mukanya diselimuti oleh layar touchscreen berukuran 3.6 inci. Terdapat pula tiga tombol dibawah layar untuk memudahkan para penggunanya yakni tombol call, end call dan menu.

Dimensi yang disusung ponsel ini juga terbilang ramping dan cukup ringan, sehingga akan terasa nyaman digenggaman tangan maupun dimasukkan pada saku kantong. Terlebih bahan bodinya terbuat dari material plastik dan metal.

Selain unggul pada lini tampilan, Mito 6100 juga memiliki interface yang tak kalah dengan handphone android. Jika ingin membuka kunci layar, pengguna cukup menggeser icon kotak ke 4 icon untuk masuk pada menu.

Harga Mito 6100

Firut khas ponsel lokal dengan dual SIM GSM juga tak luput dari Mito 6100. Tentu fitur ini sangat membantu jika salah satu operator sedang ada trouble. Selain itu juga ditawarkan pula fitur sosial network untuk memudahkan pengguna yang hobi up date status dan menulis komentar di facebook dan twitter.

Dibandrol dengan harga terjangkau membuat Mito tidak jor-joran menanamkan sektor multimedia pada ponsel ini, terutama sektor kamera. Terbukti 6100 hanya menyematkan kamera berkekuatan VGA, itupun tanpa dukungan autofokus apalagi LED Flash. Hasil foto dan videonya pun dapat ditebak, kurang begitu memuaskan.

Untung saja kekurangan sektor multimedia ditebus Mito dengan fitur hiburan yang cukup lengkap. Ada aduio player, video player, radio FM dan game yang siap memanjakan pengguna ketika merasa suntuk dan bosan. Sementara file dan system bakal ditampung pada memori eksternal jenis MicroSD, namun anda harus membelinya sendiri.

Spesifikasi Mito 6100
- Dimensi : 117 x 60 x 9 mm
- Jaringan : 900/1800 MHz (dual SIM GSM)
- Layar : Touchscreen 3,6 inci
- MicroSD
- Kamera : VGA
- Audio/ Video Player
- Social Networking
- Radio FM
- Opera Mini
- Games
- Baterai : 800 mAH

Harga Mito 6100
Berapa budget yang harus anda keluarkan untuk ponsel ini? Cukup dengan harga sekitar Rp 700ribuan, maka anda sudah dapat memiliki ponsel dengan tampilan mewah khas android. Namun jika anda ingin memiliki ponsel Mito dengan dukungan sistem operasi android, mungkin Mito 898 bisa jadi pilihan yang pas untuk anda.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More