.

Kamis, 31 Mei 2012

Spesifikasi Harga Mito 960

Mito kembali mengandalkan handphone touchscreen dengan dukungan fitur TV analog kedalam senjata anyarnya. Setelah di akhir tahun 2011 lalu sukses meluncurkan Mito 808, kini vendor lokal tersebut dikabarkan telah mengumumkan Mito 960. Penasaran dengan kelebihan ponsel ini? Terus ikuti ulasan artikel berikut ini.


Meski masuk sebagai ponsel yang tergolong terjangkau, nyatanya Mito 960 hadir dengan dandanan dan tampil layaknya handphone android. Dilihat dari depan, hampir keseluruhan muka ponsel ini diselimuti dengan layar TFT Touchscreen berukuran 3.75 inci. Sementara dibelakang bodi terdapat kamera VGA dan 3 buah corong speaker yang dapat memberikan dentuman suara yang keras dan berkualitas tentunya.

Selain menyematkan 3 corong speaker, ponsel ini juga memiliki 3.5mm jack untuk kemudahan audio output. Ini akan memberikan kemudahan pengguna yang ingin menikmati alunan musik dengan headphone. Lain dari itu, hadirnya fitur Dual On GSM dirasa akan membantu para pengguna yang memiliki dua kartu SIM, dan pastinya hanya dengan satu genggaman sudah dapat berkomunikasi lebih mudah dan praktis.

Mito 960

Masuk ke jajaran multimedia, ponsel ini telah menyiapkan beberapa fitur menarik didalamnya. Disamping fitur TV dan kamera, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur MP3 Player, video player, Radio FM dan game. Jadi, tak perlu khawatir jika anda sedang merasa bosan maupun galauw. Manfaatkan saja Mito 960 sebagai teman untuk menghibur anda.

Sedangkan bagi yang ingin terus update dengan berita-berita terkini, anda hanya perlu masuk ke layanan Detik, Kapanlagi dan Kompas yang telah disediakan ponsel ini. Tak hanya itu, anda pun tak perlu repot-repot menghidupkan PC/ laptop untuk sekedar update status pada facebook dan twitter, manfaatkan saja fitur jejaring sosial didalamnya untuk terus berkomunikasi dengan teman-teman anda di facebook/ twitter.

Sebagai ponsel layar sentuh dengan dukungan fitur TV, tentunya MITO telah menyiapkan baterai dengan kapasitas daya energi yang lebih besar dibandingkan dengan ponsel standar. Dan baterai jenis Lithium ion dipercaya untuk mendayai ponsel agar hidup seperti sedia kala.

Spesifikasi Mito 960
- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)
- Layar: TFT LCD Touchscreen, 3.75 inch
- Kamera: VGA
- Slot Micro SD card
- Konektivitas : GPRS, Bluetooth, kabel data (USB/Port)
- Browser: WAP, Opera Mini
- Games
- TV Analog
- MP3/MP4 player
- radio FM,
- Java
- My widget
- 3 Big Speaker
- Fitur Online: Google search, Google Maps, Youtube, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Facebook, Twitter, eBuddy, Detik, Kapanlagi, dan Kompas.

Harga Mito 960
Berapa bandrol yang perlu anda keluarkan untuk memiliki Mito 960? Dengan merogoh kocek sedalam Rp. 675 ribu, anda pun sudah dapat menggegam sekaligus menjajal berbagai fitur menarik pada ponsel ini. Sangat terjangkau bukan?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More