.

Selasa, 12 Juni 2012

Spesifikasi Harga Mito 710

Mito 710 adalah salah satu ponsel keluaran Mito dengan konsep slider yang resmi diluncurkan belum lama ini. Penasaran dengan fitur dan fasilitas yang dibawa Mito 710? Berikut ulasan yang dapat anda ketahui.


Mito 710 hadir dengan dukungan fitur Dualband GSM (900/1800 MHz), yang artinya pengguna akan dengan mudah menggunakan dua kartu SIM sekaligus kedalam ponsel. Dengan dukungan dual SIM tentu sangat membantu para penggunanya dalam hal berkomunikasi. Vendor lokal ini memang terkenal dengan ponsel dual SIMnya, karena biasanya ponsel keluaran Mito selalu didukung fitur ini, seperti pada Mito 720 dan Mito 960.

Ponsel yang iklannya menggandeng artis sekaligus presenter cantik Olla Ramlan ini hanya menyuguhkan layar TFT berukuran 2,8 inci. Layar seperti ini memang terasa kurang nyaman untuk menikamti tampilan video favorit maupun bermain game. Pasalnya tidak hanya ukurannya saja yang kurang luas, namun tingkat kecerahan display juga kurang tajam.

Harga Mito 710

Bermain disektor multimedia, akan diawali dengan fasilitas kamera. Dimana Mito 710 menanam duah buah kamera untuk mengabadikan momen-momen penting nan membahagiakan, masing-masing diletakkan dibelakang dan dibagian depan. Sayangnya kedua kamera ini hanya berkekuatan VGA, sehingga hasil jepretan dan perekamannya pun dapat ditebak, kurang begitu memuaskan.

Untungnya kekurang kamera bakal ditutupi dengan adanya fitur hiburan seperti MP3 Player, Video Player, dan Radio FM. Fitur hiburan ini akan sangat berguna ketika pengguna sedang merasa kesepian atau bahkan saat galau sekalipun. Terlebih dengan dukungan Big Speaker didalamnya yang bakal memberikan dentuman suara yang lebih keras dan berkualitas.

Jika ingin terkoneksi dengan alam maya, pengguna hanya perlu membuka browser yang telah tersintal didalamnya (WAP dan Opera Mini). Atau ingin up date status dan berkomentar pada dinding teman di facebook/ twitter, cukup dengan mengeklik aplikasi facebook dan twitter. Disamping itu juga, Mito 710 juga telah menyediakan fitur detik, kompas dan kapanlagi untuk memudahkan penggunanya yang terus ingin up date berita-berita terkini.

Kesemua fitur dan aplikasi online diatas bakal didukung dengan jaringan internet GPRS. Jangan mengharapkan jalur 3G pada Mito 710, pasalnya ponsel ini memang tidak menyediakannya. Lain dari itu, Mito 710 hanya mengandalkan Micro SD card untuk menampung berbagai macam file dan data.

Spesifikasi Mito 710
- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)
- Layar: TFT color, 2,8 inchi
- Slot Micro SD card
- Konektivitas: GPRS, Bluetooth, USB/Port
- Kamera Utama: VGA
- Kamera sekunder: VGA
- Dual On GSM
- MP3 Player, Video Player
- Radio FM
- Big Speaker
- PC Modem,
- Aplikasi Online: Opera Mini, facebook, eBuddy, twitter, google, detik, kompas, kapanlagi
- Baterai: Standard battery, Li-Ion

Harga Mito 710
Untuk mendapatkan ponsel ini, anda tak pelru mengeluarkan kocek terlalu dalam. Cukup hanya menggantinya dengan uang senilai Rp Rp 550ribu, anda sudah dapat membawa pulang Mito 710. Sangat terjangkau bukan?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More