.

Jumat, 01 Juni 2012

Spesifikasi HTC DROID Incredible 4G LTE | Harga

HTC menambah panjang smartphone papan atas di pasaran dengan meluncurkan HTC DROID Incredible 4G LTE belum lama ini. Hmm, Tampaknya vendor asal Taiwan itu tidak ingin kalah dengan kalah dengan Samsung dan LG yang terlebih dahulu meluncurkan Galaxy S III dan Optimus LTE2.


HTC DROID Incredible 4G LTE merupakan smartphone high end terbaru yang peluncurannya bekerjasama dengan Operator seluler Verizon. Ponsel cerdas ini hadir dengan menjalankan sistem pengoperasian terbaru keluaran Google, yakni android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich). Juga membawa jaringan 4G LTE untuk kemudahan komunikasi penggunanya yang bermukim di Negara-Negara Amerika dan Eropa.

Tampilan mukanya diselimuti dengan layar S-LCD capacitive touchscreen berukuran 4 inci dan menghasilkan resolusi 540 x 960 piksel. Layarnya juga akan dilapisi dengan teknologi anti gores Corning Gorilla Glass dan dipermanis HTC Sense UI v4.0 yang menjadikan DROID Incredible 4G LTE tampil lebih beda, menarik dan mudah digunakan oleh para penggunanya.

Bagi yang suka fotografi, rasanya kamera ponsel ini dapat diandalkan untuk mengabadikan momen-momen penting nan membahagiakan. DROID Incredible 4G LTE telah menyematkan kamera berkekuatan 8 megapiksel dengan memiliki kemampan menghasilkan foto berukuran 3264x2448 piksel dan mampu merekam video berkualitas HD 1080p. Asyiknya lagi, sederet fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, Simultaneous HD video and image recording, dan face and smile detection telah tertanam didalamnya.

Dilini akses internet, handphone android terbaru ini telah menyiapkan jalur data internet Rev. A, up to 3.1 Mbps, LTE Class 13 serta HSDPA dan HSPA. Tentu jaringan internet tersebut tidak usah diragukan lagi akan kecepatan aksesnya saat menjelajah situs, membuka fitur jejaring sosial (facebook dan twitter), menikmati video streaming via Youtube hingga bahkan mendownload aplikasi favorit. Semuanya itu bakal terasa mulus dan lancar.

Sementara pada sektor dapur pacu, smartphone ini bakal terlihat tangguh. Pasalnya DROID Incredible 4G LTE bakal menjajali otaknya dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz Krait, chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon dan RAM 1 GB. Juga dilengkapi dengan lumbung penyimpanan data berupa memori internal berkapasitas 8 GB dan microSD hingga 32GB.

Spesifikasi HTC DROID Incredible 4G LTE
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO; HSDPA 850 / 1900; 4G LTE 700
- Layar: S-LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 4.0 inches (~275 ppi pixel density),
- Corning Gorilla Glass
- HTC Sense UI 4.0
- Touch-sensitive controls
- Memori internal: 8 GB storage, 1 GB RAM
- microSD, up to 32 GB
- OS: Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: Dual-core 1.2 GHz Krait, Qualcomm MSM8960 Snapdragon, GPU Adreno 225
- Kamera: 8 Megapiksel
- Kamera sekunder: 1.3 Megapiksel
- Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB (MHL) v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps; LTE Class 13; HSDPA; HSPA
- Beats Audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL A/V link)
- SNS integration
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1700 mAh

Harga HTC DROID Incredible 4G LTE
Sayang hingga kini belum ada keterangan terkait bandrol DROID Incredible 4G LTE, baik HTC maupun Verizon belum mau memberikan bocoran harganya. Namun menurut kabar yang beredar, smartphone ini akan mulai tersedia untuk beberapa minggu kedepan. So, kita nantikan saja up date selanjutnya.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More