.

Senin, 02 Juli 2012

Lenovo LePhone K860

Lenovo LePhone K860, ini adalah merupakan produk terbaru dari pabrikan hp dengan merk Lenovo yang canggih dan menggunakan fitur terbaru saat ini. Dari laporan berita teknologi terkini mengklaim bahwa Smartphone Lenovo ini menggunakan prosesor quad-core Samsung Exynos 4412 dengan kecepatan 1.4 Gh. Sedangkan untuk sistem operasi, Lenovo mengusung sistem operasi Android 4 ICS. Dan untuk memanjakan pengguna agar lebih leluasa dan puas saat memegang smartphone ini, Lenovo juga telah menggunakan layar dengan ukuran 5 inci - resolusi 1280x720px.

Diberitakan pula oleh Lenovo, bahwa LePhone K860 ini  telah menggunakan kamera depan belakang dengan resolusi masing-masing yang berbeda, yakni: kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Mantapkan???
 
Sedangkan untuk memberi dukungan penggunaan sistem operasi dan berbagai aplikasi yang di ikutkan, K860 telah di sisipi dengan RAM sebesar 1GB, serta penyimpanan internal sebesar 8GB.

Beredar pula informasi kalau smartphone ini nantinya untuk launching pertama kali akan dipasarkan di China, sehingga bagi yang berada di Indonesia harus bersabar terlebih dahulu karena belum ada informasi jelas kapan akan tiba. :)
 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More