.

Jumat, 06 Januari 2012

Handphone Mito, Daftar HP Mito Terbaru

Berbicara vendor lokal yang hingga kini masih konsisten menelurkan Handphone Terbaru, mungkin Mito adalah salah satu vendornya.

Beragam fasilitas dan fitur unik seperti dual SIM, TV Tuner, Dual speaker besar, hingga fitur khusus game yang menjadi andalan disaat menelurkan ponsel anyarya. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun terbilang murah, yang pastinya tak perlu menguras kocek terlalu dalam.

Kehadiran HP Mito Terbaru yang tersebar ditanah air tentu saja untuk memenuhi kebutuhan para pemakainya yang ingin memiliki HP murah dengan fasilitas dan fitur yang mumpuni.

Dan berikut ini ulasan mengenai handphone Mito terbaru yang dapat anda ketahui.

Mito 366. Hadir dengan desain super slim dan dibenami kamera berkekuatan 5 megapiksel. Selain itu, displaynya mengusung layar berteknologi IPS LCD High Resolution yang tentunya layar 366 terlihat lebih bening.

handphone Mito

Tak hanya itu, fasilitas multimedia ponsel apik ini terbilang cukup lengkap. Anda bakal dapat menikmati ranah hiburan seperti mp3 player, mp4 player, Radio FM, dan game disaat menggegam 366. Apalagi dengan ditanamkannya Yamaha Music Chipset didalamnya, suara yang dihasilkan pun jelas terdengar sangat keras.

Mito 808. Jika dilihat seksama, desain 808 memang terlihat berbeda dengan desain Mito seri-seri sebelumnya. Dimana ponsel memiliki dimensi yang lebih panjang.


Yang menjadi andalan ponsel ini adalah fasilitas entertainment. 808 membekali diri dengan TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM dan tak ketinggalan kamera . Tak hanya itu, Dual Speaker yang tersemat bakal mendukung out put suara lebih keras.

Mito 9800. HP ini sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki ponsel android dengan harga murah. Pasalnya 9800 telah disuntikkan Android 2.2 Froyo yang pastinya dapat mengahadirkan berbagai aplikasi favorit buatan google semacam Google search, Google Maps, YouTube, gmail, dan masih banyak lagi.


Selain mengandalkan android, Mito juga menjejali beberapa fasilitas apik lainnya seperti Dual On GSM, layar sentuh, microSD (hotswap).

Mito 9700. Anda termasuk orang penggila game? jika benar maka ponsel ini dapat dijadikan alternatif untuk memainkan game favorit.


Sebagai ponsel game, tentunya 9700 telah dilengkapi dengan aplikasi NES Games (16-Bit Games) dan di dalam tubuh ponsel juga terintergrasi Game Pad. Selain itu, speker besar juga bakal dipersiapkan guna mendukung output game maupun audio dan video.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More