.

Minggu, 01 Januari 2012

Harga Motorola Defy Mini | Spesifikasi

Keluarga Defy memang menjadi sala satu senjata andalan Motorola. Ada beberapa smartphone yang diluncurkan sang vendor di keluarga ini seperti Motorola Defy+ yang hingga kini masih laris manis diburu para penikmat teknologi seluler. Dan untuk meneruskan kejayaan itu, maka sang vendor kembali menelurkan penerusnya bertitle Motorola Defy Mini XT320.

Berbekal nama “Defy” mini XT320 mampu berjalan pada jaringan GSM dan HSDPA. Layar sentuhnya berteknologi kapasitif dengan resolusi 320 x 480 piksel dan memiliki kedalaman warna hingga 16 juta. Sementara fitur UI khas Motorola, MOTOBLUR UI with Live Widgets akan tampil pada halaman muka.

Beranjak ke sistem operasi yang digunakan, Defy mini bakal menyuntikkan Android v2.3 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gingerbread.

Urusan jepret-jepretan, smartphone apik ini membekali diri dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel. Jajaran pendukungnya juga cukup oke, berupa LED Flash dan kamera sekunder sekelas VGA yang tentunya dapat dijadikan sebagai video panggilan.


Kebutuhan wajib berupa audio dan video tampaknya tak begitu masalah ketika menggegam Defy Mini. Meskipun minus Radio FM, namun kehadiran mp3 player dan mp4 player dapat dijadikan sebagai media pelipur lara saat merasa bosan. Anda dapat mendengarkan berbagai tembang favorit yang tersimpan pada microSD hingga 32GB.

Tak hanya itu, berkat sertifikat IP67 yang didapatnya, ponsel cerdas ini diklaim sebagai ponsel anti guncangan yang tahan akan debu dan air.

Spesifikasi Motorola Defy Mini
- Jaringan : 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 1900
- Layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 320 x 480 pixels
- Corning Gorilla Glass
- Touch sensitive controls
- MOTOBLUR UI with Live Widgets
- microSD, up to 32GB,
- Kamera : 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, image stabilization,
- Konektivitas: GPRS, EDGE, 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- HSDPA, HSUPA
- OS : Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- Browser : HTML, Adobe Flash
- GPS with A-GPS support
- Java: via Java MIDP emulator
- Fitur Lain : IP67 certified - dust and water proof (up to 1m for 30 mins), Active noise cancellation with dedicated mic, SNS integration, MP3/WAV/WMA/AAC+ player, MP4/WMV/H.263/H.264 player, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Document viewer, Photo viewer/editor, Organizer, Voice memo, Predictive text input

Harga Motorola Defy Mini
Perlu anda ketahui, jika kemunculan Motorola Defy Mini XT320 ini masih sekedar rumor, sehingga harga jualnya belum dapat diketahui.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More