.

Jumat, 20 Januari 2012

Spesifikasi Harga Pantech Burst

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, kini pabrikan asal Koresel, Pantech, baru-baru ini memperkenalkan smartphone anyarnya yang diberi nama Pantech Burst.

Pantech Burst hadir dengan menawarkan beragam spesifikasi menarik dan canggih. Seperti pada jaringan yang disuntikkannya, smartphone apik ini bakal mampu berjalan pada jaringan 4G LTE.

Tak hanya itu, Display yang disuguhkan pun terlihat menarik. Hal ini dikarenakan layar sentuh super AMOLED berukuran 4 inci yang siap digunakan untuk memanjakan mata pemakainya disaat melakukan berbagai aktivitas seperti menonton video maupun bermain Game 3D.

Sokongan prosesor Dual-Core 1.2 GHz menjadi andalan untuk menjajal berbagai aplikasi dan fitur yang tersedia. Lain dari itu, memori internal berkapasitas 16GB siap menampung beragam data dan file penting, namun jika dirasa masih kurang, maka microSD hingga 32GB dapat diandalkan untuk menambah kapasitas penampungan.


Smartphone berbasis android Gingerbread ini juga dilengkapi dengan berbagai sektor multimedia. Selain dibenami kamera 5 megapiksel yang mampu merekam video HD (720p), Burst juga dijejali dengan ranah auido dan video. Pada ranah auido, anda dapat menikmati alunan lagu dengan memutar mp3 player. Sedangkan untuk menyaksikan video favorit dapat memaksimalkan mp4 player.

Kemampuan untuk mengarungi ranah maya juga terbilang sangat oke. Berkat jalur internet HSDPA, HSUPA dan LTE yang disuntikkan, rasanya untuk sekedar membuka web atau sekaliun download aplikasi bakal tanpa menemui kendala berarti. Namun perlu diingat, kecepatan internet juga tergantung pada lokasi dan operarot yang anda gunakan.

Spesifikasi Pantech Burst
- Jaringan : 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 1900; 4G LTE 700
- Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches
- HTC Sense UI 3.5
- Touch-sensitive controls
- Kamera : 5 MegaPiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging
- Kamera sekunder: VGA
- OS : Android OS, v2.3.5 (Gingerbread)
- Prosesor : Dual-core 1.2 GHz
- Memori internal 16 GB
- microSD, up to 32GB
- Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
- Konektivitas : GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, HSUPA, LTE
- GPS with A-GPS support
- Java: via Java MIDP emulator
- Browser: HTML, Adobe Flash
- Baterai: Li-Ion 1600 mAh
- Fitur Lain: SNS integration, MP4/DivX/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial/commands, Predictive text input

Harga Pantech Burst
Pantech Burst bakal dipasarkan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi ternama asal AS, AT&T USD 50 atau jika dirupiahkan sekitar 500ribuan dengan paket kontrak selama 2 tahun.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More