.

Minggu, 01 Januari 2012

Harga Samsung Galaxy S II Duos | Spesifikasi

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S II Duos - Tampaknya Samsung terus ingin merasakan manisnya penjualan keluarga galaxy. Dan seperti yang kita ketahui keluarga ini memang sudah terbukti mengantarkan kejayaan dan mengangkat pamor Samsung dipasar smartphone.

Setelah sukses memasarkan Galaxy S2 hingga puluhan juta unit. Kini sang vendor kembali dikabarkan bakal meneruskan kejayaannya itu dengan meluncurkan penerusnya Samsung Galaxy S II Duos.

Hadir dengan body yang memiliki dimensi ponsel yang memanjang, ponsel apik bakal mampu menjalankan dual SIM yakni pada jaringan GSM dan CDMA.

Sementara layarnya akan mengusung layar sentuh Super AMOLED Plus berukuran 4.52 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels yang mendominasi tampilan depan. Layar yang tentunya bakal memanjakan mata pemakainya.

Sementara platform yang diusung, bakal menjalankan Android v2.3.5 Gingerbread. OS ini juga akan ditemani prosesor Dual-Core 1.2 GHz, chipset Qualcomm Snapdragon, dan RAM 1GB guna memuluskan kinerja ponsel.


Bermain diranah entertaiment, smartphone berdimensi 129.8 x 68.9 x 9.7 mm ini memiliki fasilitas pengabdian gambar berupa kamera. Terdapat dua buah kamera, masing-masing berkekuatan 8 megapiksel dan 2 megapiksel.

Selain mengemas fasilitas kamera, Galaxy S II Duos juga menjejali fasilitas audio player dan video player. Fasilitas tersebut pun tak hanya dapat didengarkan pada Loudspeaker saja, namun Headphone dengan 3.5 mm jack dapat dijadikan alternatif untuk menikmati tembang favorit disaat terjebak macet dijalan.

Beralih kesektor internet dan konektivitas. Smartphone apik ini bakal mendukung jalur internet Rev.A up to 3.1 Mbps. Artinya ponsel ini tak begitu bermasalah disaat menjelajah ranah internet untuk sekedar browsing ataupun download aplikasi via market.

Spesifikasi Samsung Galaxy S II Duos
- Jaringan : 2G GSM 900 / 1800 / 1900; CDMA 800 / 1900; CDMA2000 1xEV-DO
- Layar : Super AMOLED Plus capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.52 inches (~206 ppi pixel density)
- Corning Gorilla Glass
- TouchWiz UI
- Kamera : 5 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, image stabilization,
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, v2.0 microUSB (MHL), USB On-the-go
- Rev. A, up to 3.1 Mbps
- OS : Android OS, v2.3.5 (Gingerbread)
- Processor: Dual-core 1.2 GHz, Qualcomm MSM8660 Snapdragon, Adreno 220
- Browser : HTML, Adobe Flash
- Stereo FM radio with RDS
- GPS with A-GPS support
- Java: via Java MIDP emulator
- Baterai: Standard battery, Li-Ion 1800 mAh
- Fitur Lain : Active noise cancellation with dedicated mic, TV-out (via MHL A/V link), SNS integration, MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player, Organizer, Image/video editor, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype)

Harga Samsung Galaxy S II Duos
Sayang , belum ada bocoran dari Samsung terkait harga Galaxy S II Duos. Namun kabarnya ponsel ini bakal memulai debutnya di Cina.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More