.

Minggu, 22 Januari 2012

Harga Samsung Galaxy S Blaze 4G | Spesifikasi

Samsung kembali menambah jajaran smartphone terbarunya pada keluarga Galaxy. Hadir dengan nama Samsung Galaxy S Blaze 4G, ponsel ini digadang-gadang sebagai suksesor seniornya, Samsung Galaxy S.

Galaxy S Blaze 4G memiliki diagonal layar lapang seluas 4.5 inci dengan kemampuan menembus kekayaan warna hingga 16 juta gradasi warna. Semuanya bakal terakomodir pada karakter touchscreen berteknologi super AMOLED capasitive.

Pada sektor layanan foto, Galaxy S Blaze 4G bakal memberikan layanan yang mumpuni. Smartphone ini menyuntikkan 8 megapiksel dengan fitur autofocus dan LED Flash. Saat digunakan untuk jepret-jepretan, hasil foto yang didapat pastinya bakal sedap dipandang mata para pemakainya.

Masuk ke ranah audio dan video, pada jajaran ini pemakai dapa menikmati tembang favorit dengan memutar audio player yang mendukung konversi MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player. Sedangkan ranah videonya mendukung MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player. Tak sampai disitu, keberadaan Radio FM juga turut disuntikkan guna melengkapi sektor ini.


Sementara untuk kinerja secara keseluruhan tampaknya bakal berjalan mulus. Pasalnya smartphone berbasis android ini akan diotaki prosesor Snapdragon Dual-core sebesar 1.5 GHz, dan RAM 1GB.

Selain itu, kebutuhan wajib berupa internet juga dipastikan tak akan menemui kendala berarti. Selain didukung jaringan super cepat, HSDPA 42 Mbps dan HSUPA, Galaxy S Blaze 4G juga bakal dijejali dengan beragam fitur online khas andoird seperti Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, dan Picasa yang terintegrasi.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Blaze 4G
- Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; 3G HSDPA 850 / 1700 / 2100
- Layar: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.52 inches
- HTC Sense UI 4.0
- Touch-sensitive controls
- TouchWiz UI
- Kamera utama: 8 megapiksel, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization
- Kamera sekunder: 2 megapiksel
- Memori Internal :16/32 GB storage, 1 GB RAM
- microSD up to 32 GB
- OS: Android OS
- Prosesor: Dual-core 1.5 GHz Scorpion, Qualcomm MSM8260 Snapdragon, Adreno 220
- Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
- Konektivitas: GPRS, EDGE, Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, HS, microUSB v2.0
- HSDPA, 42 Mbps; HSUPA
- Browser : HTML
- Stereo FM radio with RDS
- GPS with A-GPS support
- Java : via Java MIDP emulator
- Baterai: Standard battery, Li-Ion
- Fitur lain: Active noise cancellation with dedicated mic, SNS integration, 4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player,P3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player, ganizer, age/video editor, Document editor, Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, ice memo/dial/commands, redictive text input (Swype)

Harga Samsung Galaxy S Blaze 4G
Sayangnya belum ada bocoran dari samsung mengenai bandrol Galaxy S Blaze 4G. Kita tunggu saja up date selanjutnya. OK..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More