.

Minggu, 08 Januari 2012

Spesifikasi dan Harga IMO G68

Disamping memperkenalkan Tablet Tab Y3, rupanya IMO juga mengeluarkan ponsel game terbaru. Sebut saja IMO G68 yang memang dipersiapkan untuk menjadi suksesor seniornya, IMO W8800.

Seperti pada ponsel game pada umunya, G68 dilengkapi dengan fitur NES game dan di desain layaknya joystick sama halnya pendahulunya, W8800.

Tak hanya mengandalkan fitur game saja, namun sektor multimedianya pun terbilang sangat lengkap. Anda bakal menemukan TV Analog, audio pplayer, video player, dan Radio FM jika saat menggegam ponsel ini. Tak hanya itu, fasilitas recording juga telah dipersiapkan, baik itu untuk merekam suara maupun gerak.



Selain mampu berjalan pada jaringan Dual On GSM, IMO G68 juga bakal menyajikan layar sentuh resitif berukuran 3.2 inci dan kamera berkekuatan 1.3 megapiksel.

Sementara untuk mengirim data dengan perangkat lain, hanya dapat memaksimalkan bluetooth saja. Minus kabel data USB tentunya dirasa kurang lengkap disaat mengirim file yang berukuran besar.

Spesifikasi IMO G68
- Layar : LCD Touchscreen resistif, 3.2 inci
- Platform: Mstar 8532
- Kamera :1.3 Megapixel
- Konektivitas :Bluetooth,GPRS/WAP
- Languages:English,Indonesian
- Battery: Nokia BL-5C,1000mAh
- Memory:RAM+ROM (64+32);
- Fiturl lain: TV,FM,Video Player,Video recorder,Audio player,Video recorder, Big speaker. NES Game

Harga IMO G68
Dengan bandrol murah yang hanya Rp. 399 ribu, IMO G68 termasuk kategori Handphone Game Murah dan sangat layak diperhitungkan bagi anda yang ingin bermain game dan sedang mencari ponsel murah.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More